Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Selatan, JAKARTA, Indonesia
TREDONNE Skin Care menawarkan perawatan yang beragam, mulai dari perawatan wajah, tubuh maupun rambut dengan harga yang relative terjangkau oleh lapisan menengah ke atas, dan juga menjanjikan playanan yang memuaskan sehingga customer merasa relaks, puas dan nyaman. TREDONNE juga menawarkan beragam paket treatment yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan customer. Salah satu jenis perawatan yang populer adalah facial oksigen yang ttelah banyak digunakan oleh artis Hollywood seperti Madonna, Eva Longoria dan lainnya. Info: 021 829 2880. Facial Oksigen Tanpa Rasa Sakit hanya di Tredonne Skincare Clinic

Selasa, 03 Mei 2011

Facial Oksigen Tanpa Rasa Sakit

SUMBER: http://www.kecantikan.web.id/ oleh Petti Lubis, Mutia Nugraheni , VIVAnews


Banyak cara yang bisa dilakukan untuk membuat kulit lebih lembab, cerah dan kencang. Salah satunya adalah dengan melakukan facial secara teratur. Untuk jenis facial sendiri pilihannya cukup beragam, dan salah satu yang wajib Anda coba adalah facial oksigen.
Hal itu karena facial dengan oksigen jauh dari rasa sakit dan kemerahan, yang identik dengan perawatan facial. Facial oksigen ini menjadi tren karena banyak selebriti Hollywood yang melakukannya seperti Madonna, Eva Longoria dan Justin Timberlake.
Salah satu salon di Jakarta yang menyediakan facial oksigen adalah klinik Tre Donne yang bertempat di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan. Menurut Mona Sjukri, presiden direktur dari Tre Donne, facial dengan oksigen ini efektif untuk merawat kulit secara alami dan tanpa efek samping.
“Oksigen di sini berfungsi sebagai media untuk memasukkan serum yang terbuat dari bahan alami. Manfaat oksigen sendiri yaitu sebagai energi bagi pertumbuhan sel-sel baru, dan antibakteri yang bisa membantu menyembuhkan luka pada kulit berjerawat,” kata Mona, saat ditemui Jumat 20 Agustus lalu.
Untuk melakukan facial oksigen digunakan sebuah produk yang bernama Intraceutical 02. Produk ini mirip pipa yang dimasukkan serum ekstrak tumbuhan terbuat dari grapefruit, enzim dan vitamin. Setelah wajah dibersihkan, serum lalu disemprotkan pada wajah. Dengan memanfaatkan tekanan oksigen, serum lebih mudah masuk ke dalam kulit dan tanpa rasa sakit.
“Serum mengandung 95 persen hyaluronic acid yang berfungsi menstimulasi pertumbuhan kolagen baru dan jaringan elastin kulit. Serum akan disemprotkan lebih kencang di bagian kulit yang keriput atau bernoda, agar lebih efektif dan rasanya tidak sakit. Seperti disemprot air dan terasa dingin,” kata Mona.
Perubahan pada wajah memang langsung terlihat setelah melakukan facial oksigen. Kulit menjadi lebih cerah, kencang dan lembab. Tetapi untuk hasil maksimal, dianjurkan untuk melakukannya enam kali sekali seminggu, dan dilanjutkan dengan perawatan satu bulan sekali.
Untuk harga satu kali perawatan berkisar antara Rp650.000- Rp750.000. Anda tertarik?
Epicentrum Walk 5th Floor, Kompleks Taman Rasuna
Telepon : (021) 29941009/ 98292254

YEAR END PROMO 2011@TREDONNE! 
Get beautiful skin & join our lucky draws!
Win Blackberry & Ipod! 
call 021-9829 2254 for info

Tidak ada komentar: