Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Selatan, JAKARTA, Indonesia
TREDONNE Skin Care menawarkan perawatan yang beragam, mulai dari perawatan wajah, tubuh maupun rambut dengan harga yang relative terjangkau oleh lapisan menengah ke atas, dan juga menjanjikan playanan yang memuaskan sehingga customer merasa relaks, puas dan nyaman. TREDONNE juga menawarkan beragam paket treatment yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan customer. Salah satu jenis perawatan yang populer adalah facial oksigen yang ttelah banyak digunakan oleh artis Hollywood seperti Madonna, Eva Longoria dan lainnya. Info: 021 829 2880. Facial Oksigen Tanpa Rasa Sakit hanya di Tredonne Skincare Clinic

Selasa, 12 April 2011

Berbagai Chemical Peeling agar kulit anda tetap kinclong!


Chemical Peeling merupakan proses peremajaan kulit dengan cara mengoleskan sejumlah larutan asam pada kulit untuk memperbaiki kondisi kulit akibat berbagai problem seperti kulit kusam/ warna kulit tidak rata, pori-pori besar/ tekstur kulit kasar/ jerawat dan bekasnya/ flek/ keriput halus dan kekendoran kulit. Chemical peel itu dapat untuk membantu melepaskan kulit yang telah mati yang tidak dapat mengelupas sendiri, selain itu sangat baik untuk menghilangkan kerut di wajah (ANTI AGING), mengurangi noda hitam (HIPERPIGMENTASI), menghilangkan jerawat (ANTI ACNE), dan sebagainya. Dengan pengelupasan ini diharapkan terjadi pergantian sel-sel kulit baru yang lebih sehat dan efek pengencangan kulit. Chemical Peel tidak akan menipiskan kulit, karena akan selalu terjadi regenerasi sel-sel kulit baru. Peeling yang dilakukan secara rutin justru akan membuat kulit selalu sehat.

Peeling yang tersedia di TreDonne Skincare Clinic dapat dibagi menjadi 3 macam

1.Superficial peeling: menggunakan AHA atau GA
diperuntukkan bagi mereka yg memiliki kulit kasar,kusam, pengelupasan ringan dan dapat dilakukan 1 minggu sekali untuk hasil maksimal


2. Combined Peeling: menggunakan AHA/GA dan TCA, hasilnya sangat bagus dan maksimal untuk regenerasi kulit, kulit akan tampak cerah dan bersih.

3.Deep peeling: menggunakan TCA (tri choro acetid acid) Baik untuk menghilangkan kerutan dan bekas jerawat, juga membantu mengurangi flek-flek hitam.

Di TreDonne Skincare Clinic kami menyediakan ketiga peeling diatas dan semuanya dikerjakan oleh dokter spesialis kulit dan dokter ahli yang berpengalaman. Chemical peeling ini praktis dan aman asalkan sesuai dg prosedur yg berlaku, sebaiknya klien berkonsultasi dahulu dengan dokter untuk menentukan prosedur dan hasil akhir yang diinginkan. Perawatan peeling dapat disesuaikan dengan kebutuhan, budget, dan masalah kulit masing-masing klien. Untuk hasil yang sangat bagus sebaiknya dilakukan rutin 2 minggu sekali untuk regenerasi kulit dan apabila kulit sudah bagus hasilnya, untuk maintenance bisa dilakukan 1 bulan sekali.

Info: 021 2994 1009 untuk jadwal praktek dokter dan appointment


YEAR END PROMO 2011@TREDONNE! 
Get beautiful skin & join our lucky draws!
Win Blackberry & Ipod! 
call 021-9829 2254 for info

Tidak ada komentar: