Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Selatan, JAKARTA, Indonesia
TREDONNE Skin Care menawarkan perawatan yang beragam, mulai dari perawatan wajah, tubuh maupun rambut dengan harga yang relative terjangkau oleh lapisan menengah ke atas, dan juga menjanjikan playanan yang memuaskan sehingga customer merasa relaks, puas dan nyaman. TREDONNE juga menawarkan beragam paket treatment yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan customer. Salah satu jenis perawatan yang populer adalah facial oksigen yang ttelah banyak digunakan oleh artis Hollywood seperti Madonna, Eva Longoria dan lainnya. Info: 021 829 2880. Facial Oksigen Tanpa Rasa Sakit hanya di Tredonne Skincare Clinic

Selasa, 26 April 2011

Tips Mengatasi jerawat dengan Clarity Facial Oksigen


Wajah berjerawat dan berkomedo merupakan kasus yang wajar pada setiap orang terutama remaja dan anak-anak usia puber, jerawat bisa di timbulkan karena perubahan hormonal pada seseorang ataupun karena orang tersebut malas merawat muka dan membersihkan muka terutama pada orang yang bekerja di lapangan, sering keluar rumah, kena debu dan sengatan matahari. Kalaupun tidak berjerawat wajah menjadi kusam, kotor dan hitam. Kadang kita merasa sangat terganggu dengan adanya jerawat, bekas jerawat, flex hitam ataupun wajah kusam. Berikut ini ada beberapa tips singkat untuk mengatasi jerawat dan mencegah terjadinya wajah kusam berflek hitam yang disebabkan oleh jerawat yang membandel.

1. Rajinlah mencuci muka dengan baik (dengan air dingin), yaitu basuh seluruh bagian muka hingga leher dan jidat setidaknya 2 kali sehari, pijat wajah Anda dengan gerakan memutar.
2. usahakanlah sebisa mungkin wajah jangan terkena asap kendaraan, pakai lah tabir surya minimal SPF30 bila berakivitas diluar dan terkena sinar matahari, dan tutuplah muka Anda dengan kaca helm pada saat berkendara menggunakan sepeda motor.
3. Makanan juga merupakan hal yang sangat berpengaruh dalam hal timbulnya jerawat, misal banyak makan berlemak, yang pedas-pedas, kacang-kacangan, dapat memicu timbulnya jerawat. Makan lemak adalah perlu, cuma jangan terlalu banyak. Batasi makan junk food, coklat, permen dan makanan berminyak, serta perbanyak makan sayuran dan buah segar agar kebutuhan vitamin dan mineral tercukupi.
4.Seringlah berolah raga secara teratur agar metabolisme tubuh selalu lancar, pori pori wajah terbuka (karena keluar keringat) dan dapat mengeluarkan kotoran di dalam kulit wajah sehingga jerawat tidak timbul.
5. Shampoo juja di percaya dapat menyebabkan timbulnya jerawat, shampoo yang mengandung protein, telur dan madu jika terkena muka dan membersihkannya kurang sempurna, bagi sebagian orang dapat memicu terjadinya jerawat.
6. Hati-hati dalam memilih produk kecantikan dan perawatan muka, gunakan make-up, pelembab atau tabir matahari hanya yang tanpa minyak. Biasanya jika tertulis “non-acnegenic” atau “non-comedogenic” di label keterangan, produk tersebut lebih baik.
7. Hindari stress dan pikiran yang berlebihan, karena stress dan banyak pikiran di yakini bisa menimbulkan jerawat, membuat muka kusam dan sebagainya
8. Jangan pencet2 jerawat anda jika sedang tumbuh, ini bukan saja membuat jerawat membekas tetapi juga bisa merusak permukaan kulit sehingga wajah Anda menjadi bopeng.

Clarity Facial Oksigen adalah salah satu cara alami sehingga aman di gunakan, dan terbukti sangat efektif untuk mengatasi masalah jerawat, flek hitam bekas jerawat dan wajah kusam. Clarity Oksigen Facial sangat bagus dan efektif untuk mengatasi masalah tersebut seperti membantu mengangkat sel kulit mati, membersihkan permukaan kulit, mengencangkan kulit serta membantu membersihkan flex2 hitam bekas jerawat. Clarity Oksigen Facial menyemprotkan oksigen bersamaan dengan serum yang mengandung hyaluronic acid, vitamin dan anti oksidan membunuh bakteri peyebab jerawat, menyembuhkan dan menyehatkan kulit.
Tips: Perawatan ini sangat baik untuk remaja dan dewasa serta orang2 yang bekerja di lapangan, dimana wajahnya berdebu/kusam dan kotor, dan sangat efektif mengatasi jerawat dan komedo. Untuk hasil optimal lakukan perawatan ini minimal seminggu 1x  sebanyak 6 kali secara rutin selama 2 bulan, dan untuk maintenance bisa dilakukan 1x sebulan. 
Catatan: Oksigen facial ini sangat terkenal di puluhan negara dan telah dipakai oleh selebriti Hollywood dan telah di gunakan di berbagai spa di hotel berbintang di dunia. Di Jakarta kini telah hadir di TreDonne Skincare Clinic. Untuk info harga dan paket dan Cicilan BCA 0%, hubungi 021 2994 1009

YEAR END PROMO 2011@TREDONNE! Get beautiful skin & join our lucky draws & be lucky Win Blackberry & Ipod! call 021-9829 2254 for info


1 komentar:

Yunike Lindyani mengatakan...

gmna ya cranya sebuhin muka yg berjerawat??? jerawat aq bnyak dan merah, banyak jg bekas2nya.. prnh aq beli obat jerawat dr dokter tp gak cocok soalnya mukaku jg berminyak, gatal dan sensitif bnget..
Makasih