Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Selatan, JAKARTA, Indonesia
TREDONNE Skin Care menawarkan perawatan yang beragam, mulai dari perawatan wajah, tubuh maupun rambut dengan harga yang relative terjangkau oleh lapisan menengah ke atas, dan juga menjanjikan playanan yang memuaskan sehingga customer merasa relaks, puas dan nyaman. TREDONNE juga menawarkan beragam paket treatment yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan customer. Salah satu jenis perawatan yang populer adalah facial oksigen yang ttelah banyak digunakan oleh artis Hollywood seperti Madonna, Eva Longoria dan lainnya. Info: 021 829 2880. Facial Oksigen Tanpa Rasa Sakit hanya di Tredonne Skincare Clinic

Senin, 27 September 2010

Facial oksigen atasi semua masalah kulit

sumber: http://www.rileks.com/community/artikelmu/ceremonia/37294-facial-oksigen-atasi-semua-masalah-kulit-.html

Oksigen memang sangat diperlukan dalam kehidupan karena bagaimanapun oksigen faktor utama dalam mempertahankan diri bagi makhluk hidup. Bukan hanya untuk kesehatan tubuh semata, ternyata manfaat oksigen itu sangat banyak dan beragam, salah satunya untuk kecantikan.

Banyak sekali klinik kecantikan yang menawarkan produk mereka agar customer mereka cantik alami dan sehat, tapi ternyata tidak begitu hasilnya. Masih saja klinik-klinik kecantikan memakai bahan kimia yang kadang berbahaya dan mempunyai efek samping.

Nah, untuk mencegah itu kini telah hadir produk terbaru yang berteknologi canggih dan dijamin alami dan aman. Tredonne Skincare Clinic, sebuah tempat perawatan kulit wajah yang sengaja dihadirkan di Jakarta karena banyaknya keluhan wanita seputar kulit yang bermasalah. 




Launching yang diadakan pada hari Jumat lalu di E'corner resto menjelaskan bagaimana Tredonne bisa hadir di Indonesia dan khususnya di Jakarta. Sang pendiri Tredonne, ibu Mona Sjukri mengatakan, "Tredonne didirikan oleh tiga kakak beradik yang prihatin dengan kesehatan dan kecantikan kulit wajah masyarakat Jakarta. Banyaknya polusi membuat kulit wajah rentan akan masalah kulit, maka dengan facial oksigen ini kami memberi cara mudah untuk membersihkan kulit kotor dan manfaat lainnya."

Diketahui kalau terpai oksigen ini untuk perawatan kulit sangat alami sehingga tidak akan menimbulkan efek samping. Manfaat oksigen bagi kulit dan kecantikan adalah sebagai energi bagi pertumbuhan sel yang baru, anti bakteri yang dapat membantu proses penyembuhan luka terutama bagi yang sedang berjerawat, dan penghantar serum yang kandungannya memang 95% hyaluronic acid sehingga menstimulasi pertumbuhan kolagen baru dan jaringan elastin kulit.

Benar adanya loh, kalau facial oksigen ini langsung terlihat hasil yang sempurna pada kulitmu, kerutan, keriput, kulit lembab akan tampak kencang serta lebih cerah dan bersih.

Nggak usah ragu lagi, karena facial oksigen ini sudah terlebih dahulu diperkenalkan di negara-negara lain dan hasilnya sangat memuaskan. Lihat saja Madonna, Eva Longoria, Justin Timberlake dan artis mancanegara lainnya yang mlakukan perawatan ini untuk mendapatkan kulit wajah yang sempurna dan alami.

Dan di Tredonne ini nggak hanya facial oksigen saja, karena ada perawatan lainnya yang bisa kamu dapatkan seperti mesoterapi, mikrodermabrasi, peeling, hair treatment, body slim dan toning. Pastinya Tredonne Skincare Clinic didukung oleh dokter ahli dan dokter kecantikan yang handal dan sudah berpengalaman.

Untuk perawatan facial oksigen ini kamu harus merogoh kocek mulai dari Rp400 ribu tergantung apa yang harus dilakukan. Tapi tenang untuk harga yang sedikit mahal itu kamu dipastikan akan mendapat hasil yang sempurna. (zet)

Tredonne Skincare Clinic
Epicentrum Walk, lantai 5 Unit 516A
Komplek Taman Rasuna, Kuningan
Tlp: 021-29941009 / 98292254


YEAR END PROMO 2011@TREDONNE! 
Get beautiful skin & join our lucky draws
Win Blackberry & Ipod! 
call 021-9829 2254 for info

Tidak ada komentar: