Mengenai Saya

Foto saya
Jakarta Selatan, JAKARTA, Indonesia
TREDONNE Skin Care menawarkan perawatan yang beragam, mulai dari perawatan wajah, tubuh maupun rambut dengan harga yang relative terjangkau oleh lapisan menengah ke atas, dan juga menjanjikan playanan yang memuaskan sehingga customer merasa relaks, puas dan nyaman. TREDONNE juga menawarkan beragam paket treatment yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan customer. Salah satu jenis perawatan yang populer adalah facial oksigen yang ttelah banyak digunakan oleh artis Hollywood seperti Madonna, Eva Longoria dan lainnya. Info: 021 829 2880. Facial Oksigen Tanpa Rasa Sakit hanya di Tredonne Skincare Clinic

Senin, 27 September 2010

Facial oksigen: Tren perawatan kulit terbaru, digunakan selebriti Hollywood; Madonna, Eva Longoria dan Justin Timberlake

sumber:  http://www.harianberita.com/facial-oksigen.html


Oksigen sebagai unsur penting dalam kehidupan ternyata berkhasiat mengatasi  permasalahan  kulit dan wajah.

Tiada seorang pun – termasuk hewan dan tumbuhan – mampu hidup tanpa bantuan oksigen. Layaknya organisme yang hidup, kulit kita pun membutuhkan asupan oksigen.
 “Oksigen sangat dibutuhkan oleh kulit karena bermanfaat meningkatkan daya tahan sel, performa, dan vitalitas jaringan sehingga kulit terlihat lebih segar, sehat, dan awet muda. Selain itu oksigen mampu menanggulangi berbagai dampak polusi yang buruk bagi kulit, dan memacu proses regenerasi,” demikian penjelasan Dr Ratna Komala Dewi, SpKK, Mkes, konsultan kecantikan dari tre DONNE Skin Care Clinic.
Pemanfaatan oksigen sendiri sebagai perawatan kecantikan sebenarnya sudah banyak dilakukan di berbagai negara. Manfaat ini oleh pakar kecantikan diyakini mampu mengatasi segala permasalahan yang dialami oleh kulit dan wajah. 
Masalahnya, seiring bertambahnya usia, berkurang pula daya serap kulit. Akibatnya, lapisan kulit akan mengalami kehilangan sekitar 65% suplai oksigen ketika seseorang berusia 30 tahun yang berdampak pada menurunnya aktivitas sel, dan menimbulkan penuaan dini. Namun, kini sudah ada banyak cara untuk menambah suplai oksigen pada kulit dan wajah, salah satunya adalah facial oksigen.

Facial kecantikan bermanfaat untuk menambah persediaan oksigen, memperlancar peredaran darah, mengurangi kelelahan, dan garis-garis halus pada kulit wajah sehingga wajah terlihat segar, kencang, dan berseri. Namun mengingat facial ini menggunakan peralatan khusus, sebelum melakukan perawatan sebaiknya berkonsultasilah dahulu dengan dokter ahli.

Terapi oksigen hiperbarik untuk kecantikan
            Terapi oksigen sangat efektif untuk perawatan kulit serta alami sehingga tidak memiliki efek samping. Manfaat oksigen untuk kulit dan kecantikan adalah sebagai energy bagi pertumbuhan sel yang baru, sebagai anti bakteri yang dapat membantu proses penyembuhan luka terutama bagi pasien yang sedang berjerawat, juga sebagai penghantar serum yang kandungannya 95% hyaluronic acid sehingga menstimulasi pertumbuhan kolagen baru dan jaringan elastin kulit. Sejak pertama kali facial oksigen ini akan langsung terlihat perubahan pada kulit, kerutan / keriput berkurang, kulit lebih lembab dan kencang, serta tampak lebih cerah.

Penelitian telah mengungkapkan bahwa terapi ini juga bermanfaat untuk kecantikan dan kebugaran seiring ditemukannya fakta bahwa oksigen membantu memproduksi kolagen, elastin, dan lainnya yang dibutuhkan untuk mendapatkan kulit sehat dan awet muda. 

Cobalah facial oksigen hanya di:
Tredonne Skin Care Clinic
Epicentrum Walk, 5th floor, unit 516A, Taman Rasuna Complex, Kuningan,
Jakarta Selatan
+62 21 29941009/
021-9829 2254


YEAR END PROMO 2011@TREDONNE! 
Get beautiful skin & join our lucky draws 
Win Blackberry & Ipod! 
call 021-9829 2254 for info

Tidak ada komentar: